Sabtu, April 20
Shadow

Portugal Dihantam Kekalahan dari Slovenia, Ronaldo Tergagap

Ronaldo Tergagap, Portugal Dihantam Kekalahan dari Slovenia
Portugal Dihantam Kekalahan dari Slovenia, Ronaldo Tergagap

CMD368 – Meskipun mencatat banyak gol dan meraih penghargaan, namun pada pertandingan kali ini Portugal telah dihantam kekalahan. Cristiano Ronaldo harus mengakui bahwa tidak setiap pertandingan yang di mainkan bisa menjadikannya bintang utama. Pertandingan melawan Slovenia adalah bukti bahwa bahkan pemain sekelas Ronaldo tidak luput dari keterbatasan, di mana Portugal harus menelan pil pahit kekalahan 2-0.

Ronaldo hampir tidak terlibat selama pertandingan berlangsung. Hanya satu tembakan dari permainan terbuka mampu ia ciptakan, sementara waktu lebih banyak di habiskan untuk mencari pelanggaran dan protes kepada wasit daripada memberikan dampak signifikan bagi timnya.

Setelah babak pertama yang kurang mengesankan, tensi  dalam pertandingan mulai meningkat di babak kedua. Benjamin Sesko dari Slovenia hampir membuka skor, menyulitkan kiper Portugal, Diogo Costa, dengan tendangan akuratnya. Sementara itu, Ronaldo juga menunjukkan sedikit tanda-tanda kebangkitan dengan gerakan cemerlangnya yang di akhiri dengan tendangan melebar dari sudut gawang.

Slovenia Menang, Portugal Dihantam Kekalahan Pahit

Namun, momentum berada di pihak tuan rumah pada saat Adam Gnezda Cerin mencetak gol pembuka. Lari dari lini tengah menghasilkan gol yang di rancang dengan baik, memberi Slovenia keunggulan yang pantas. Portugal mencoba merespons melalui sundulan Joao Felix yang menghantam tiang gawang. Namun upaya yang dilakukannya tersebut tidak mampu mengubah jalannya pertandingan.

Slovenia tidak membiarkan keunggulan mereka terancam. Timi Elsnik kemudian menggandakan keunggulan, menaklukkan gawang Portugal dengan tembakan kerasnya dari sudut yang sulit. Hasil akhirnya membuat Portugal menelan kekalahan yang pahit, sementara Slovenia merayakan prestasi besar mereka mengakhiri rekor 11 kemenangan berturut-turut bagi Portugal.

Dengan kekalahan ini, Portugal harus introspeksi dan kembali ke papan strategi untuk memperbaiki performa mereka. Sementara itu, Slovenia layak berbangga atas kemenangan mereka yang mengesankan, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang patut di waspadai di level internasional.

DAFTAR

Baca juga: Rombongan Jurgen Klopp Melaju Ke Delapan Besar