Jumat, Mei 24
Shadow

PSG Mendominasi Marseille Dengan Kemenangan 2-0

PSG Mendominasi Marseille Dengan Kemenangan 2-0
PSG Mendominasi Marseille Dengan Kemenangan 2-0

CMD368 – PSG kembali mendominasi kemenangan yang menakjubkan ketika mereka mengatasi tantangan berat melawan Marseille dengan skor 2-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung pada hari Minggu yang penuh kontroversi. Pertandingan ini di saksikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia yang tidak ingin melewatkan ketegangan antara kedua tim yang rivalitasnya yang panjang.

Meskipun terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama karena Lucas Beraldo di keluarkan dari lapangan lima menit sebelum istirahat, PSG tetap menunjukkan keunggulan mereka. Duo Portugal, Vitinha dan Goncalo Ramos, muncul sebagai pahlawan bagi klub, masing-masing mencetak gol yang mengamankan kemenangan.

Gol pembuka datang pada menit ke-53 ketika Vitinha berhasil memanfaatkan umpan Ousmane Dembele dengan sukses. Gol tersebut di hasilkan di tengah hujan deras yang turun di Velodrome, menambah dramatisasi momen tersebut.

Meskipun Marseille telah berusaha untuk menyamakan kedudukan, upaya mereka sia-sia. Jordan Veretout bahkan mencetak gol yang kemudian dianulir karena offside, memberikan PSG kelegaan. Kemudian, pergantian Kylian Mbappe dengan Ramos di menit ke-60 membawa dampak besar. Ramos mengakhiri perlawanan Marseille dengan golnya di menit ke-85, memastikan tiga poin untuk PSG.

Marseille vs PSG pada Pertandingan Liga 1: PSG Mendominasi dengan Kemenangan 2-0

Salah satu poin kontroversial dari pertandingan ini adalah kartu merah yang di terima oleh Beraldo. Keputusan wasit untuk mengeluarkannya dari lapangan setelah memeriksa VAR menuai pro dan kontra. Namun, hal itu tidak menghalangi PSG untuk meraih kemenangan.

Dengan kemenangan ini, PSG semakin mendekatkan diri pada gelar juara Ligue 1. Mereka kini unggul 12 poin dari tim peringkat kedua, Brest, yang berhasil meraih kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya. Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa, PSG hanya memerlukan 10 poin lagi untuk memastikan gelar ke-10 mereka dalam 12 musim terakhir.

Selain kompetisi domestik, PSG juga akan menghadapi tantangan di ajang Piala Prancis dan Liga Champions. Pertandingan melawan Rennes dalam semifinal Piala Prancis dijadwalkan pada hari Rabu mendatang, sementara mereka akan menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions seminggu kemudian.

Kemenangan ini tidak hanya merupakan pencapaian untuk PSG, tetapi juga menandai dominasi mereka di Ligue 1 musim ini. Meskipun tantangan berat masih menanti, para pemain dan penggemar PSG memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mengatasi segala rintangan yang ada di depan mereka.

DAFTAR

Baca juga: Portugal Dihantam Kekalahan dari Slovenia, Ronaldo Tergagap