Kamis, Juni 13
Shadow

Penggemar West Ham Tertabrak Mesin Penggilas Jalan

Penggemar West Ham Tertabrak Mesin Penggilas Jalan
Penggemar West Ham Tertabrak Mesin Penggilas Jalan

CMD368 – Penggemar West Ham mengalami cedera setelah tertabrak mesin penggilas jalan menjelang bentrokan liga europa dengan Bayer Leverkusen.

Seorang penggemar West Ham di laporkan mengalami kecelakaan setelah tertabrak mesin penggilas jalan di Cologne dan polisi melaporkan bahwa dia mengalami cedera “mengancam nyawa”. Pria berusia 68 tahun itu terkena di lampu lalu lintas untuk pejalan kaki, dan pengemudi mesin penggilas jalan juga terluka, setelah bertabrakan dengan tiang.

Telah di laporkan bahwa penggemar Hammers itu terjatuh di bawah kendaraan dan mungkin mengalami cedera kepala. Penggemar The Irons telah turun ke Jerman menjelang pertandingan perempat final leg pertama mereka melawan juara Bundesliga yang belum terkalahkan.

Tanggapan Polisi Tentang Penggemar West Ham yang Tertabrak

Menurut keterangan dari saksi mata yang di kutip oleh Daily Mirror, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9:20 malam waktu setempat. Dikatakan bahwa pria itu, dengan kemungkinan besar, melintasi jalan ketika lampu lalu lintas sudah menunjukkan warna merah. Mesin penggilas jalan, yang sedang dalam perjalanan dari arah Jalan Komedi.

Polisi menyatakan, sesuai dengan laporan Daily Mirror: “Menurut saksi, pria berusia 68 tahun itu menyeberang Trankgasse di lampu lalu lintas untuk pejalan kaki sekitar pukul 9:20 malam, di duga ketika lampu sudah merah. Kendaraan pembersih yang datang dari arah Jalan Komedi menabraknya.

Saat tabrakan terjadi, pengemudi mesin penggilas jalan yang berusia 29 tahun berusaha keras untuk mengendalikan kendaraannya, tetapi sayangnya tidak bisa menghindari tiang lampu lalu lintas. Akibatnya, kedua pengemudi mengalami luka, dengan penggemar West Ham mengalami cedera yang sangat serius, sedangkan pengemudi mesin penggilas jalan hanya mengalami luka ringan.

Polisi segera menindaklanjuti insiden ini dengan menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan tim penyelidikan kecelakaan lalu lintas ke lokasi untuk mengumpulkan bukti dan memeriksa kronologi kejadian dengan lebih detil. Area sekitar lokasi kecelakaan juga segera di tutup untuk keperluan penyelidikan.

Sementara itu, keluarga dan teman-teman dari penggemar West Ham yang terluka sedang berdoa agar dia dapat pulih sepenuhnya dari cedera serius yang di deritanya. Meskipun pertandingan besar melawan Bayer Leverkusen tinggal beberapa jam lagi, yang menjadi prioritas sekarang adalah keselamatan dan kesembuhan dari penggemar yang terluka dalam insiden tragis ini.

DAFTAR

Baca juga: Juventus Kembali Tampil Bagus dengan Kemenangan 1-0