Kamis, Mei 30
Shadow

Strategi Al Hilal Goda Kylian Mbappe, Mengizinkan Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid Pada Tahun 2024

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

CMD368 – Al Hilal tetap melanjutkan misi nyaris mustahil untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Mereka sedang menggodok segala cara alternatif, termasuk mengizinkannya ke Real Madrid.

Saga transfer Mbappe memasuki babak baru. Paris Saint-Germain secara resmi telah menempatkan sang pemain di pasar, menandakan Mbappe siap untuk dijual.

Al Hilal menjadi salah satu klub yang langsung tertarik. Mereka siap membayar biaya transfer besar dan memberikan gaji fantastis.

PSG yang sedang mencari untung, menerima ketertarikan tersebut. Namun, Mbappe sendiri tidak berkeinginan untuk pindah ke Timur Tengah.

Tim yang ingin dijadikan tujuan oleh Mbappe adalah Real Madrid. Kedua belah pihak sudah dikabarkan telah mencapai kesepakatan sejak awal.

Kesepakatan itu adalah menunggu hingga 2024 agar Madrid bisa mendatangkan Mbappe secara gratis, tepat setelah kontraknya di PSG habis.

Namun, situasi ini membuat Mbappe merasa berat hati untuk pindah pada musim panas 2023, terutama jika tawarannya bukan dari Madrid langsung.

Jurnalis Ben Jacobs menjelaskan, Al Hilal akan menggunakan strategi tertentu untuk merekrut Mbappe, yang terkait dengan Madrid.

Al Hilal akan menawarkan opsi kontrak selama satu tahun saja kepada Mbappe. Setelah kontrak berakhir pada tahun 2024, Mbappe bebas menerima tawaran dari Madrid tanpa campur tangan dari Al Hilal.

Tapi, Al Hilal juga akan memberikan opsi perpanjangan kontrak bagi sang pemain. Opsi ini akan diberikan jika Mbappe ingin bermain lebih lama di Liga Arab Saudi.

Al Hilal telah mengajukan penawaran sebesar 300 juta Euro kepada PSG. Jumlah biaya transfer ini tentunya lebih dari cukup untuk diterima.

Mengenai gaji Mbappe, Al Hilal akan memberikannya sebesar 700 juta Euro per tahun. Saat ini, Al Hilal belum melakukan pembicaraan dengan pihak Mbappe.

DAFTAR