Selasa, Mei 28
Shadow

Romelu Lukaku Diminta Melupakan Inter Milan dan Fokus dengan Chelsea

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Diminta Melupakan Inter Milan dan Fokus dengan Chelsea

CMD368 – Romelu Lukaku dihadapkan dengan ekspektasi tinggi saat memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea, bukan hanya karena konsistensi dan ketajamannya saat membela Inter Milan, pemain asal Belgia tersebut juga didatangkan dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro.Sayang, sejauh ini dirinya masih belum menampilkan performa maksimal dan baru mengoleksi 10 gol dari 28 pertandingan. Lukaku juga menjadi sorotan tajam kala dirinya melakukan sesi wawancara eksklusif dengan Sky Sport Italia dan mengritik skema permainan Thomas Tuchel.

Bukan hanya itu, Lukaku juga secara terbuka mengutarakan keinginan untuk kembali membela Inter. Hal ini sempat membuat Thomas Tuchel menaruhnya di bangku cadangan kala Chelsea berhadapan dengan Liverpool, 2 Januari silam.Walau sudah kembali menjadi pilihan utama, sejauh ini Lukaku terlihat kesulitan mengembangkan permainannya, terakhir, pemain berusia 28 tahun itu kembali menempati bangku cadangan kala Chelsea menang 2-0 atas Lille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Situasi yang tengah dihadapi Lukaku tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali mantan pemain Chelsea, Joe Cole. Pria asal Inggris itu meminta Lukaku untuk melupakan segala hal yang berhubungan dengan Inter dan fokus bersama klubnya saat ini.

Cole : Saya pikir Tuchel menyelesaikan masalah soal Romelu Lukaku dengan brilian,Untuk Lukaku, dia tak bisa lagi mendambakan untuk kembali ke Italia. Dirinya memiliki kesempatan untuk menjadi nomor 9 di Chelsea dan mengikuti jejak idolanya, Didier Drogba, salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki klub.

Thomas Tuchel sepertinya masih akan menaruh Lukaku di bangku cadangan kala Chelsea dihadapkan dengan laga penting melawan Liverpool di final Piala Liga yang akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu (27/2) dini hari WIB.